Tips Game Free Fire untuk Para Pemula

Salah satu game online yang sedang banyak dimainkan adalah freefire, sehingga banyak pecinta game tersebut yang mencari tahu mengenai tips game free fire. Hal ini pun terjadi saat main di bandarqq. Seiring dengan berkembangnya jaman semakin banyak jenis game online yang bisa dimainkan. Sekarang ini game dimana genrenya adalah battle royale sedang menjadi idola para gamers yang ada di Indonesia. Baik yang gamers di Pc dan juga android atau iOS. Bagi para pemula, tidak perlu khawatir, karena disini kami akan membahas secara lebih dalam mengenai tips bagi Anda agar bisa memainkan dan memenangkan game tersebut dengan tepat. Anda bisa mengikuti tips yang kami berikan agar bisa bertahan dan menang.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar bisa memenangkan dan bertahan dalam game free fire :

Memilih tempat mendarat

Tempat untuk mendarat adalah faktor yang penting agar Anda bisa mendapatkan kesempatan loot atau juga perlengkapan lebih baik serta mendukung Anda pada saat berperang serta bertahan hidup. Anda bisa menemukan beberapa jenis healing agar Anda bisa mengantisipasi dari kematian Anda serta kehabisan darah.

Mengambil kendaraan

Selanjutnya yang sebaiknya dilakukan agar bisa bertahan hidup dan memenangkan game adalah dengan mengambil kendaraan. Jika memiliki kendaraan maka bisa menghemat waktu Anda agar bisa sampai ke suatu tempat. Anda sebaiknya jika menemukan kendaraan maka sebaiknya mengambilnya terlebih dahulu. Anda juga dapat membunuh lawan dengan menabrakannya memakai mobil yang Anda miliki.

Selalu sigap

Pada saat bermain game tersebut sebaiknya tidak pernah lengah. Anda harus memperhatikan bagaimana kondisi sekitar dikarenakan banyaknya musuh yang bisa mengincar Anda berasal dari mana saja. Anda juag sebaiknya mencari tempat sesuai agar bisa membuat Anda semakin untung dan bisa berhadapan secara langsung atau juga berlindung dari lawan.

Terus bergerak

Kemudian sebaiknya Anda tidak berdiam di dalam satu tempat. Hal ini dikarenakan jika berhasil membunuh satu musuh, maka posisi Anda langsung ketahuan dengan musuhmu yang lainnya. anda juga sebaiknya tidak panik pada saat diserang musuh.

Komentar